Mendapatkan Trafik Berlimpah dengan Menggunakan Expired Domain


Salah satu kesulitan terbesar yang sering dihadapi pemilik web adalah memperoleh trafik ke web yang ia kelola. Hal ini karena mendapatkan trafik dengan cara legal membutuhkan waktu dan uang. Bagaimana ini? Nah, jika seorang webmaster mencoba untuk memperoleh trafik melalui mesin pencari, mereka perlu menghabiskan banyak waktu dengan membangun tautan dan pembuatan konten. Jika mereka mencoba untuk mendapatkan trafik melalui program PPC, mereka harus berinvestasi ratusan hingga ribuan dolar jika mereka ingin mengambil keuntungan dari kata kunci berkinerja tinggi. Namun, ada alternatif lain yang dapat memungkinkan seorang webmaster untuk mendapatkan banyak trafik tanpa harus berinvestasi terlalu banyak dalam waktu atau uang. Ini melibatkan pembelian nexpired domain.

Apa itu expired domain? expired domain adalah domain yang tidak diperbarui oleh pemiliknya. Ini bisa karena berbagai alasan seperti tidak tertarik pada situs web asli, kekurangan dana atau sesuatu yang lebih serius, seperti kematian pemilik. Apa pun alasannya ketika biaya perpanjangan tidak dibayarkan, expired domain duduk di dunia maya masih berfungsi sebagai domain lainnya. Hanya ada satu perbedaan .expired domain tidak memiliki situs web yang menyertainya, jadi itu menunjuk ke halaman kesalahan 404.

Memang, itu adalah buang-buang trafik ketika domain expired menunjuk ke halaman web 404. Banyak perusahaan domain telah menyadari hal ini, itulah sebabnya mengapa beberapa menjual expired domain baik melalui penjualan biasa, dimuka atau melalui lelang expired domain. Harga untuk domain ini dapat berkisar dari kurang dari $ 100 hingga lebih dari $ 1 juta. Beberapa penjualan ini bahkan mungkin termasuk situs web besar.

Jadi, bagaimana seorang webmaster tahu jika sebuah expired domain layak dibeli? Pertama, mereka perlu memeriksa untuk melihat peringkat halaman Google dariexpired domain. Untuk melakukan ini mereka perlu mengunduh toolbar Google dan kemudian ketik URL dari expired domain. Bilah alat kemudian akan memberi tahu mereka apa peringkat halaman itu. Jika indikator peringkat halaman berwarna abu-abu, expired domain harus dihindari karena ini berarti situs tersebut telah dilarang oleh Google. Jika tidak, seharusnya tidak apa-apa, meskipun webmaster juga harus mempertimbangkan jumlah aktual yang terkait dengan peringkat halaman. Jika angkanya antara 6 dan 10, mereka harus mempertimbangkan membeli expired domain.

Kedua, webmaster perlu mengetahui peringkat Alexa dari domain yang expired. Peringkat Alexa menentukan berapa banyak trafik yang benar-benar pergi ke domain. Jika situs web belum menerima jumlah trafik yang signifikan, situs web itu tidak akan memiliki peringkat Alexa. Untuk menentukan peringkat Alexa untuk  domain yang expired, webmaster perlu mengunjungi Alexa.com.

Akhirnya, webmaster perlu melihat berapa banyak situs web yang terhubung ke expired domain. Untuk melakukan ini mereka perlu memasukkan tautan perintah: diikuti dengan URL dari domain yang expired ke mesin pencari. Jika banyak tautan dikembalikan, ini merupakan tanda bahwa trafik yang datang ke expired domain berasal dari sumber yang legal.
Mendapatkan Trafik Berlimpah dengan Menggunakan Expired Domain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: inpoh

Posting Komentar