Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Berbagai Perlengkapan Kesehatan di SehatQ.Com


Berbelanja secara online nampaknya saat ini sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Dengan sejumlah kemudahan yang didapat ketika belanja online tentunya menjadikan orang orang lebih memilihnya dibandingkan berbelanja offline. Apalagi di tengah pandemi corona seperti sekarang ini dimana kita dianjurkan untuk tetap di rumah saja.

Jenis barang yang bisa kita beli saat ini juga sudah sangat beragam. Mulai dari bahan bahan kebutuhan pokok seperti makanan, pakaian hingga ke obat obatan, alat kesehatan, perangkat elektronika dan lain sebagainya. 

Berbeda jenis barang yang kita beli secara online tentu beda juga cara perlakuannya. Misalnya saja saat kita akan membeli obat obatan ataupun alat kesehatan secara online maka tentunya harus memastikan membeli barang yang tepat baik dari segi keaslian, kondisi barang dan efektifitasnya. Untuk mendapatkan obat maupun alat kesehatan yang sesuai ketika berbelanja online maka salah satu langkah mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan membeli barang tersebut di tempat yang memang resmi dan terpercaya. Salah satu contohnya adalah dengan membelinya lewat SehatQ.Com.

Seperti yang kita ketahui website maupun aplikasi sehatq memang memiliki berbagai fitur dan salah fitur tersebut adalah toko.sehatq.com yang menyediakan berbagai barang yang berhubungan dengan kesehatan.  Beberapa jenis barang yang dijual melalui toko sehatq ini diantaranya adalah sebagai berikut :

- Obat obatan : berbagai jenis obat obatan bisa kita dapatkan di toko sehatq ini. Obat obatan yang dijual di sini tentunya adalah jenis obat bebas maupun jenis obat bebas terbatas yang bisa kita beli tanpa resep dokter. Beberapa contoh jenis obat yang tersedia di toko sehatq ini misalnya adalah ambeven, antimo, askamex dan lain sebagainya. Tentunya sebelum kita membeli obat obatan ini terlebih dahulu kita harus tahu pasti jenis obat apa yang akan kita beli, apa manfaat dari obat tersebut, apakah obat tersebut memiliki kontra indikasi dan apa saja  efek samping dari pemakaian obat tersebut serta bagaimana cara penggunaan obat tersebut termasukjuga berapa dosis penggunaan obat tersebut. Dan informasi informasi tentang obat obatan ini juga bisa kita peroleh dengan membacanya di direktori obat obatan yang ada pada website maupun aplikasi sehatq.

- Perlengkapan Ibu dan Bayi : Selain menjual berbagai jenis obat , toko sehatq juga melayani pembelian sejumlah perlengkapan ibu dan anak sepeerti bedak bayi, minyak telon, dot bayi, susu dan yang sejenisnya.

- Produk perawatan tubuh : kitapun juga bisa mendapatlan berbagai jenis produk perawatan tubuh seperti sabun, body wash, serum dan lain lain dengan membelinya secara online lewat toko.sehatq.com ini.

- Produk kecantikan : Untuk yang membutuhkan aneka jenis produk kecantikan seperti primer, foundation, bb cream dan face powder sehatq juga menyediakannya.

- Alat kesehatan : Alat kesehatan seperti kotak p3k berikut isinya merupakan salah satu benda yang sebaiknya ada di rumah kita. Dan untuk mendapatkannya kitapun juga bisa membelinya di toko sehatq ini. Tak sekadar perlengkapan P3K saja alat kesehatan lainnyapun juga banya yang dijual di sini. Baik itu aat kesehatan yang biasa digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun medis. Jadi tidak mengherankan jika di toko sehatq ini akan kita dapati beberapa barang yang umum kita jumpai di rumah rumah seperti koyo, abate, betadine, masker dan yang sejenisnya maupun barang brang medis yang biasa digunakan di sejumlah faskes seperti tensimeter, nebulizer, pressure monitor dan lain sebagainya.

Layaknya toko toko online lainnya yang sering memberikan promo di waktu waktu tertentu, sehatQ pun juga saat ini sedang menggelar promo spesial ramadan dengan memberikan diskon sebesar 30% untuk pembelian beberapa jenis produknya dengan menggunakan kode voucher ramadanq. 

Posting Komentar untuk "Dapatkan Berbagai Perlengkapan Kesehatan di SehatQ.Com"