Strategi Pemasaran Baru, Peluncuran Kartu Prabayar




Prabayar adalah sistem pembayaran di awal, dalam hal ini, pengisian pulsa atau kuota terlebih dahulu agar ponsel bisa digunakan. Lahir sebagai merek yang mengikuti pasaran. Smartfren hadir dalam versi GSM. Tidak hanya itu, Smartfren merilis produknya agar mengikuti perkembangan teknologi komunikasi yang sedang berkembang, serta membidik generasi milenial. 
Smartfren terus berinovasi dan berusaha menjadi kartu provider yang mengikuti perkembangan teknologi komunikasi saat ini, dengan demikian Smartfren berusaha Smartfren meluncurkan smart 4G LTE, yang menutup secara resmi produk CDMA nya. Dilansir dari situs resminya, Smartfren mengajak masyarakat luas untuk mengunjungi situs resmi Smartfren. Dengan klik disini, Smartfren mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendapatkan informasi tentang keunggulan beberapa produknya dari situs tersebut. 
Penutupan Resmi CDMA 
Pada penghujung tahun 2017, Smartfren secara resmi menutup layanan jaringan CDMA nya. Hal tersebut guna memaksimalkan pemasaran produk Smartfren 4G LTE. Fitur dan jaringan lebih luas membuat Smartfren optimis bahwa kartu prabayar adalah kartu provider yang banyak diminati oleh warga Indonesia. 
Bagian dari strategi marketing Smartfren yang menjadi kartu provider dengan sinyal paling kuat, pertama di Indonesia. Dengan demikian Smartfren fokus pada kartu prabayarnya. Sebagai perusahaan yang taat terhadap peraturan pemerintah. Smartfren mengharuskan pelanggan kartu GSM nya untuk mengisi biodata pribadi nomor Smartfrennya, untuk info selengkapnya bisa klik di sini, melalui situs Smartfren. 
Melirik Kebutuhan  Generasi Milenial 
Peluncuran Smartfren 4G LTE untuk generasi milenial melirik kebutuhan generasi tersebut akan kebutuhan kuotanya yang tinggi, baik sebagai pendukung kebutuhan sekolah, maupun digunakan untuk berinteraksi di sosial media. Salah satu keunggulan dari Smartfren kartu prabayar adalah kekuatan sinyal yang lebih kuat, dapat mendukung kebutuhan kaum milenial. 
Informasi mengenai jumlah pengguna internet itu sendiri mayoritas dari generasi milenial, sehingga bisa klik di sini dengan mengunjungi situs resmi Smartfren, dan mengetahui jumlah pasti akan pengguna internet di Indonesia yang kebanyakan adalah kaum milenial. Terutama, kebutuhan internet semakin meningkat sejak adanya kuliah atau belajar online. Dengan demikian, hal tersebut dijadikan peluang oleh Smartfren untuk mengembangkan bisnisnya. 
Strategi Pemasaran Baru, Peluncuran Kartu Prabayar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: inpoh

Posting Komentar