Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Smartphone Xiaomi 12 Pro, Flagship Terbaru Super Tangguh

 


Ada produk ponsel pintar flagship terbaru Xiaomi yang dirancang kencang dan stabil juga yaitu seri Xiaomi 12 termasuk yang akan dibahas kali ini yaitu hp xiaomi 12 pro. Produk flagship dari Xiaomi ini siap untuk meramaikan segmen pasaran smartphone tahun 2022.

Ada beberapa optimasi dilakukan Xiaomi agar mampu memberi kekuatan menjanjikan pada seri ponsel satu ini. Agar lebih jelas, simak artikel kali ini mengenai kelebihan yang dimiliki Xiaomi seri 12 Pro tersebut.

Layar 

Layar ukuran 6,73 inci tersemat pada hp Xiaomi ini dengan panel E5 AMOLED. Resolusinya yaitu 2K atau 3200x1440 piksel sehingga sangat spesial dan mendukung tingkat refresh rate hingga 120 Hz. 

Layar hp ini bisa memancarkan warna dengan kedalaman 10 bit. Ada pun teknologi Dolby Vision dan HDR10+ pada Xiaomi ini sehingga sangat bisa diandalkan untuk menikmati konten hiburan. 

Keunggulan aspek layar lainnya yaitu ada proteksi GorillaGlass Victus, dilengkapi dengan sensor 360° cahaya untuk fungsi autobrightness. Ada pun teknologi LTPO yang mampu mendukung panel layar melakukan perpindahan setting refresh rate dengan dinamis.

Kamera

Bukan memasang megapiksel super besar, produsen lebih fokus ke ukuran sensor. Hal itu lebih efektif untuk menghasilkan fotografi lebih jernih. Ada tiga buah kamera belakang pada seri 12 Pro ini. 

Seluruh kamera memiliki resolusi 50 MP (kamera utama, ultra wide, dan telephoto). Ada sensor IMX707 Sony pada kamera utama dan dilengkapi OIS, dan PDAF dual pixel. Dengan hp ini, anda bisa merekam video dengan kualitas 8K 24 fps. 

Tetapi resolusi 4K bisa juga dengan rate frame 30/ 60fps. Kamera selfie hp ini mampu merekam kualitas video lebih bawah yaitu resolusi 1080p. 

Baterai

Ponsel Xiaomi seri 12 Pro memiliki baterai 4600 mAh dan telah dilengkapi pengisian cepat dengan daya 120W. Baterai tersebut adalah satu sel, baterai dua sel akan menghabiskan ruang sehingga ponsel berukuran besar. 

Tetapi selain Xiaomi memasang baterai tipe satu sel agar mengejar bentuk lebih tipis tetapi untuk fast charging daya 120W bisa tetap aman.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Smartphone Xiaomi 12 Pro, Flagship Terbaru Super Tangguh"