Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Bagi Penjual Lelang Mobil Jakarta Pakai Fitur Flash Auction di IBID

Keuntungan Bagi Penjual Lelang Mobil Jakarta Pakai Fitur Flash Auction di IBID

Apa saja ya keuntungan lelang mobil Jakarta? Seperti yang diketahui, menjual mobil bekas memang tidaklah mudah. Terkadang ada yang tertarik namun mobil tersebut ditawar dengan harga yang sangat rendah. Tentu saja, Anda akan mengurungkan niat dan berharap pembeli lain membeli dengan harga yang masuk akal. 

Daripada harus menunggu lama, lebih baik Anda menawar di Balai Lelang IBID, di sana mobil lama Anda bisa cepat laku. Karena Balai Lelang IBID menyediakan fitur Flash Auction yang sangat menguntungkan untuk penjual maupun pembeli. 


                     

Sudah tahu belum apa itu IBID? IBID sendiri merupakan salah satu wadah titip lelang yang di sana tidak cuma kendaraan aja yang dilelang tapi juga bahan elektronik lainnya. Nah, buat Anda yang sekarang ini sedang tinggal di Jakarta, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan fitur Flash Auction dari IBID. 

Sekilas Tentang Fitur Flash Auction di IBID 

Flash Auction adalah metode lelang kendaraan yang cepat, mudah dan transparan. Menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin menjual dan membutuhkan mobil dalam waktu dekat. Lelang ini berlangsung dengan durasi yang singkat secara online melalui aplikasi IBID dengan menggunakan fitur-fitur terbaru. 

Fitur Flash Auction ini sangat nyaman dan menguntungkan! Bagi penjual seperti penjual mobil lelang Jakarta, mobil bekas yang Anda jual akan cepat laku karena di lelang dalam waktu yang singkat. Apalagi mobil Anda juga akan mendapatkan penawaran dari ratusan calon pembeli sekaligus. 

Selain itu, dari fitur Flash Action ini peserta dapat mengetahui kondisi kendaraan melalui siaran langsung yang disiarkan oleh inspektur Astra Car Valuation (ACV). Selama siaran langsung, nantinya Anda sebagai peserta lelang juga dapat mengajukan pertanyaan tentang kendaraan lelang melalui live chat yang tersedia. Dengan demikian, informasi yang Anda terima tentang kendaraan bisa lebih detail. 

Beragam Keuntungan Fitur Flash Auction di IBID Bagi Penjual

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan oleh penjual seperti penjual mobil lelang Jakarta ini jika menggunakan fitur flash auction yang ada di aplikasi IBID? Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai penjual adalah mobil bekas yang telah diperiksa oleh tenaga Astra Car Valuation (ACV) dapat dijual di pelelangan pada hari yang sama, tergantung dari pilihan Anda. 

Jadi, Anda tidak perlu lagi menunggu jadwal lelang seperti biasa di IBID. Selain itu, jaringan IBID sudah tersebar luas di seluruh Indonesia dengan cabang di 10 kota besar. Menariknya, fitur flash auction ini juga menawarkan penjualan lelang yang memungkinkan mobil Anda terjual cepat dengan harga yang kompetitif. Ada juga voucher uang hingga Rp 2 juta yang akan diterima setelah pemenang lelang menyelesaikan pembayaran. 

Nah, itulah sedikit informasi mengenai keuntungan bagi penjual lelang mobil Jakarta pakai fitur flash auction di IBID. Fitur flash auction sangat menguntungkan bagi penjual karena mobil akan cepat terjual dengan harga yang kompetitif. 

Selain itu, mobil yang akan dijual akan mendapatkan pemeriksaan oleh tenaga ACV serta pelelangan bisa dilakukan pada hari yang sama tergantung dari pilihan Anda. Yuk, tidak usah ragu lagi segera unduh aplikasi IBID di Google PlayStore, atau iOS AppStore sekarang juga!



Posting Komentar untuk "Keuntungan Bagi Penjual Lelang Mobil Jakarta Pakai Fitur Flash Auction di IBID"